alderine

Sepatah Kata

Archive for April 2015

So Busy Growing Up

leave a comment »

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang

Aku pernah gendut loh. Beratku dulu pas lulus SMA sekitar 66-67 kilogram. Tapi hampir nggak ada yang percaya kalau kenal sama aku baru sekarang-sekarang. Karena aku dulu lebih lebar, dekil, petakilan dan aku juga ga paham ini anak maunya apa sih? Masa SMP sampai tingkat 2 itu, ketika aku berumur sekitar 11-18 tahun. Rasanya baru kemarin aku menghadapi itu semua.

SMP-SMA: Masa paling petakilan
Aku dari SMP udah jadi spons informasi di sekitar sekolah, siapa mecahin galon, siapa sakit hari ini, jadwal dan rotasi guru. Kenapa sih kepo banget? Hmm nggak ngerti juga, tapi aku suka mengobservasi lingkungan sekitar.

SMP: dekil, lebar-lebar enyoy, udah bakat petakilan

SMA: yah bertualang lah dikit

Belajar gimana caranya jadi ibu-ibu gosip (sampai sekarang belom bisa)

Petakilan: Lagi olahraga aja sempet foto-foto

Lebar sis. Lebaaar.

Ya ngapain lah belajar. Mendingan main ayunan sis.

Daaaaan masuklah saya ke itebek. Jeng jeng. Dan teman saya komposisinya jadi 70% laki-laki. Hih.

TPB: Ya masih dekil, petakilan apalagi

TPB: kuliah mukanya kayak tisu bekas ngelap tangan abis makan pecel lele. Ya maklum lah pertama kali ngekos.

Sama temen SMA: Keliatan anak ITB ga tau cara pake baju yang bener gimana sik

TPB Semester 2: Kuliah sama keluar kosan beli somay bajunya masih sama

Candid kelas FTI-E: HIDUP ANAK KOSAN!!

Sama sis sis FTI yang cantik ngehitz

#MulaiNgeGeng1

#MulaiNgeGeng2: bajunya masih kayak ke warung beli sabun

#MulaiNgeGeng3: ikut kepanitiaan, nontonin aktivis dari macem macem kampus lagi pada kajian

#MulaiNgeGeng4: some of them priceless!

Geng RBL Semeter 2: Udah tau pake baju yang bener

Geng RBL Semester 2: PETAKILAN, muka ga ada yang bener

Praktikum Kimia Dasar Terakhir dalam hidup..

FTI-E: bagian hidup di ITB ketika cewek cowoknya masih fifty-fifty

Pasar Seni ITB ke 10: 10 Oktober 2010

Petakilan: Biar dekil yang penting jalan-jalan Men

TPB – tingkat 2: petakilan juga sih tapi mendingan lah ya

pembajuan wirasewaka

Ga(y)-thering kaskuser CA – ITB

We love to ride

We love to bike. We are GANESHA BICYCLER

Meski lagi osjur, kami anak Indonesia yang bahagia 😀

Hukuman osjur: tapi jangan lupa foto-foto (notice Im the only girl there :p)

sista 2010 abis dilantik

Dies HMFT 58: Selamat ulang tauuun!!! BANZAAI

Ciee anak himpunan ciee (pas masih rajin pake kacamata)

Mungkin bedanya, petakilannya diarahkan ke… jalan jalan?

Main ke Pasar Malam Bersama

Foto di tengah hutan, Teluk Hijau, Banyuwangi. Medannya susah coy, banyak batang pohon tumbang

Belajar skill baru: bilyard

Foto kelas sama Bapak yang sekarang jadi pejabat

Punya pacar! Ciye ciyee~ Itu mz yang kotak kotak apus aja deh dari foto

PAPANDAYAN: Yaa lebar buntelan baju sih kalo ini

After all this time, after all sufferings, after all happiness, and everything going on now, that makes me who I am.

Alde yang sekarang, umur 21, belum punya kerjaan tetap, kadang masih petakilan juga sih tapi nggak di tempat umum.

To be continued: The journey to grow up

Advertisements

Written by Alderine

April 21, 2015 at 7:09 pm

Posted in Uncategorized