alderine

Sepatah Kata

It’s Okay (2009)

with 2 comments

Likely k-pop lain yang saya suka, saya tau lagu ini pertama kali saat main game Audition Ayodance (bukan promosi). Karena core game ini yang buat memang South Korea, wajar saja kalau semakin ke sini, lagu yang mengisinya 90% K-Pop. Tapi saat ini saya sudah jarang mengupdate dan bermain, selain karena sibuk, saya rasa K-Pop makin ke sini kehilangan ciri khasnya.

Saya memang penggemar rapper asal Asia. Jika di K-Pop, saya cenderung pada 3 grup, Epic High (sayangnya udah bubaran sekarang), Mighty Mouth, dan Untouchable. Nggak seperti remaja penggemar K-Pop kebanyakan yang suka K-Pop entah karena dramanya, keseksian dance para girlband, atau ke-metroseksualan mas-mas boyband. Saya malah nggak begitu absorb dengan drama, girlband, apalagi boyband. Saya suka yang punya beat-beat khusus seperti 3 diatas yang telah saya sebutkan, juga 2NE1 yang beraliran sama.

Setelah sekitar 3 tahun dengar lagu ini, baru sekarang saya buka MVnya. Dan diluar ekspektasi, bagus. Ekspektasi saya cukup buruk karena sebelumnya Untouchable duet sama mbak Narsha yang dari BEG, di lagu Living in the Heart, tapi videonya jelek, nggak bagus lah pokoknya. Ternyata MV ini, artistik sekali. No plausible make-up. No too much hair styles. Just a great scene of a girl. Natural sekali. Memang 2009 belum era K-Pop menjadi seperti sekarang.ย Selain itu, dari lirik lagunya, ya biasa aja sih sebenernya, tapi nggak terlalu berlebihan lah. Beatnya juga cukup enak untuk ukuran lagu cinta.

Selain lagu ini, Sleepy juga duet sama mbak Hwayobi di lagu Kiss Kiss Kiss. Di lagu ini MV nya biasa aja sih, cuma seperti sepasang suami istri baru menikah lagi honeymoon. Meskipun judulnya Kiss Kiss Kiss, nggak banyak adegan ciuman kok, cuma di 6 detik terakhir, itu pun cuma sebentar. Dan yang saya suka, tetap, beatnya nggak terkalahkan ๐Ÿ™‚

Advertisements

Written by Alderine

August 7, 2012 at 4:35 am

Posted in Uncategorized

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. i’m blackjack (2NE1’s fan), you have to see b.a.p too ๐Ÿ™‚
    awalnya duo rapper, tp sekarang jd boy band, tp hip hop nya masih oke
    i recomend b.a.p – no mercy ^^v,

    antin

    October 5, 2012 at 11:22 pm

    • halo mbak salam kenal ๐Ÿ™‚
      oh aku cuma sekedar suka korea karena main game kok, nggak lebih hahaha. okee ntar coba cari deh ๐Ÿ˜€

      alderine

      November 22, 2012 at 3:50 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: